Senin, 16 Januari 2017

Tugas Softskill Game

Game hit pirate dibuat menggunkan greenfoot
ANNGIT PANGESTU
ALEXANDER JOHARICO
RIDHO SATRIA


https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgH0-JzotoaNoRzAk3HG1pOmwJ1YILBi8ZZzcHfZanG4FrXITF8_evVYnO1QitA7NugkUhIVM61eNZiIEs9WjJ-P4ZwNHbVBU5ccy41crEFtBuR4NACwZKS4h4hh7SG2aUBDEg9vx3dA_0/s1600/Capture12.PNG



Game ini digunakan dan dibuat menggunakan greenfoot menggunakan bahasa pemograman java desain semua sendiri kemudian game ini disatukan dengan coding yang kita gunakan dalam greenfoot. Yaitu java berbeda dari game maker. Greenfoot lebih mudah dan lebih praktis game yang bisa dibuat juga cukup bagus asal kita mahir dalam bahasa pemogramanya.


PENGALAMAN MEMBUAT TUGAS ARTIFICIAL INTELIGENT
                Pengalaman kami membuat tugas tentang Artificial Inteligent / Kecerdasan Buatan sungguh menambah wawasan kami. Ternyata pada zaman sekarang sungguh cepat perkembangannya seperti contoh Robot Asimo.
          Pertama saya akan menjelaskan analisa kami yaitu Robot Asimo. Robot Asimo yang saya analisa menggambarkan seperti aktivitas yang dilakukan oleh manusia pada umumnya. Robot Asimo dikembangkan oleh perusahaan otomotif ternama di dunia yaitu HONDA. Robot Asimo buatan HONDA bisa melakukan aktivitas menari, mengekspresikan perasaan, senam, menendang bola, Naik Tangga.

          Lalu pengalaman kami membuat tugas tentang Artificial Inteligent/ Kecerdasan Buatan selanjutnya gagang pintu sensor sidik jari. Kami terkesan dengan tugas analisa yang kami buat ini karena tingkat keamanan yang tinggi mengingat dengan penggunaan system sensor sidik jari otomatis gagang pintu terbuka sesuai sidik jari yang terdaftar di system gagang pintu tersebut.
- See more at: http://myridhosatria.blogspot.co.id/2017/01/tugas-penulisan-softskill-ai-pengalaman.html#sthash.9HwCY9RF.dpuf
PENGALAMAN MEMBUAT TUGAS ARTIFICIAL INTELIGENT
                Pengalaman kami membuat tugas tentang Artificial Inteligent / Kecerdasan Buatan sungguh menambah wawasan kami. Ternyata pada zaman sekarang sungguh cepat perkembangannya seperti contoh Robot Asimo.
          Pertama saya akan menjelaskan analisa kami yaitu Robot Asimo. Robot Asimo yang saya analisa menggambarkan seperti aktivitas yang dilakukan oleh manusia pada umumnya. Robot Asimo dikembangkan oleh perusahaan otomotif ternama di dunia yaitu HONDA. Robot Asimo buatan HONDA bisa melakukan aktivitas menari, mengekspresikan perasaan, senam, menendang bola, Naik Tangga.

          Lalu pengalaman kami membuat tugas tentang Artificial Inteligent/ Kecerdasan Buatan selanjutnya gagang pintu sensor sidik jari. Kami terkesan dengan tugas analisa yang kami buat ini karena tingkat keamanan yang tinggi mengingat dengan penggunaan system sensor sidik jari otomatis gagang pintu terbuka sesuai sidik jari yang terdaftar di system gagang pintu tersebut.
- See more at: http://myridhosatria.blogspot.co.id/2017/01/tugas-penulisan-softskill-ai-pengalaman.html#sthash.9HwCY9RF.dpuf
PENGALAMAN MEMBUAT TUGAS ARTIFICIAL INTELIGENT
                Pengalaman kami membuat tugas tentang Artificial Inteligent / Kecerdasan Buatan sungguh menambah wawasan kami. Ternyata pada zaman sekarang sungguh cepat perkembangannya seperti contoh Robot Asimo.
          Pertama saya akan menjelaskan analisa kami yaitu Robot Asimo. Robot Asimo yang saya analisa menggambarkan seperti aktivitas yang dilakukan oleh manusia pada umumnya. Robot Asimo dikembangkan oleh perusahaan otomotif ternama di dunia yaitu HONDA. Robot Asimo buatan HONDA bisa melakukan aktivitas menari, mengekspresikan perasaan, senam, menendang bola, Naik Tangga.

          Lalu pengalaman kami membuat tugas tentang Artificial Inteligent/ Kecerdasan Buatan selanjutnya gagang pintu sensor sidik jari. Kami terkesan dengan tugas analisa yang kami buat ini karena tingkat keamanan yang tinggi mengingat dengan penggunaan system sensor sidik jari otomatis gagang pintu terbuka sesuai sidik jari yang terdaftar di system gagang pintu tersebut.
- See more at: http://myridhosatria.blogspot.co.id/2017/01/tugas-penulisan-softskill-ai-pengalaman.html#sthash.9HwCY9RF.dpuf
Game hit pirate dibuat menggunkan greenfoot
ANNGIT PANGESTU 
ALEXANDER JOHARICO 
RIDHO SATRIA


Game ini digunakan dan dibuat menggunakan greenfoot menggunakan bahasa pemograman java desain semua sendiri kemudian game ini disatukan dengan coding yang kita gunakan dalam greenfoot. Yaitu java berbeda dari game maker. Greenfoot lebih mudah dan lebih praktis game yang bisa dibuat juga cukup bagus asal kita mahir dalam bahasa pemogramanya.
- See more at: http://myridhosatria.blogspot.co.id/2017/01/tugas-penulisan-softskill-game.html#sthash.yZV3r1v9.dpuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar